selamat datang di goletkodean.blogspot.com

PERHATIAN
Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan, karena apabila lamaran melebihi tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.

RSIA Permata

Loker Purworejo - RSIA PERMATA adalah sebuah rumah sakit yang menawarkan fasilitas kesehatan khususnya bagi Ibu dan Anak, yang dilengkapi dengan tenaga medis dan paramedis profesional.

Peralatan medis, Sarana dan Prasarana penunjang medis berstandar dan bangunan gedung yang berada di lokasi dalam kota yang sangat strategis. RSIA PERMATA hadir dengan maksud ikut berperan serta aktif membantu program Pemerintah dalam upaya kesehatan terutama kesehatan ibu-anak dan menambah pilihan masyarakat akan kebutuhan pelayanan kesehatan yang paripurna.

Maka RSIA PERMATA yang merupakan bentuk persembahan PT Cahaya Permata Medika hadir untuk melengkapi infrastruktur pelayanan kesehatan dengan kekhususan ibu dan anak di Kabupaten Purworejo. Rumah Sakit ini bermula dari sebuah Rumah Sakit Bersalin yang berdiri di akhir tahun 1999 lalu seiring berkembangnya waktu berubah menjadi sebuah Rumah Sakit Ibu Anak pada tanggal 20 Desember 2010. Dalam perubahaannya sejak 2013 RSIA Permata berkomitmen untuk memberikan kesadaran lebih bagi Ibu akan arti pentingnya ASI karena kami menyadari dengan memberikan ASI kepada bayi yang baru lahir sampai dengan minimal usia 6 bulan akan membuat bayi mempunyai sistem kekebalan yang prima serta dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mewujudkan Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi yakni dengan ASI EKSKLUSIF. RSIA PERMATA telah hadir lebih dari dua windu melayani masyarakat Purworejo dan saat ini merupakan satu-satunya RS Khusus Ibu Anak di Kabupaten Purworejo akan terus menerus memberikan dan meningkatkan sistem pelayanan dengan penuh cinta kasih.

Saat ini RSIA Permata sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:

GIZI/JURU MASAK
- Lulusan SMK jurusan tata boga atau mempunyai pengalaman bekerja di rumah makan / restoran
- Bersedia menginap di di RSIA Permata

Pendafaran dengan mengisi formulis secara online disini

atau dikirim ke:
RSIA Permata
Jl. Mayjend. Sutoyo No 75 Purworejo ( Samping Masjid Agung Purworejo )
Telp. 0275 – 321031 atau hubungi 082 134 301 975

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2016 - 2018 Info Lowongan Kerja | Powered by Blogger | Design by Catalog-Tutorial