selamat datang di goletkodean.blogspot.com

PERHATIAN
Mohon untuk selalu mengecek tanggal EXPIRED lowongan, karena apabila lamaran melebihi tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.

Bank BCA

Lowongan Kerja Bank Juni 2017 - Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia

KOTA SELEKSI :
Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisan, Kisaran, Tanjung Pinang, Manado, Makassar, Jayapura

GAMBARAN PROGRAM :
Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara.

Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada.

Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan Rekrutment Calon Karyawan Tetap Bank BCA Via Program Account Officer (PAO) Penerimaan dan Penempatan Seluruh Indonesia adalah Sebagai Berikut :

• Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
• Usia maksimal 25 tahun
• Memiliki kemampuan analisa yang baik
• Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
• Memiliki keinginan berprestasi
• Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
• Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
• Penempatan di Kantor Cabang (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang)

TAHAPAN SELEKSI :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

DEADLINE :
30 JUNI 2017

1 komentar:

CHRISTABEL MISSAN LOAN COMPANY mengatakan...

Semua orang. Nama saya Lady Lianmey Dari Indonesia tapi saya tinggal di Dubai, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit yang menguntungkan dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi anugerah, saya pernah menjadi orang miskin. Wanita tapi dia telah mengubahku menjadi orang kaya sekarang, karena sekarang aku bisa membanggakan kehidupan yang sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan finansial.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar total Rp98.700.500, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online legit yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman secara online, kami mendiskusikan masalah ini dan kesimpulan kami, dia menceritakan kepada saya tentang seorang wanita bernama Ibu Christabel yang adalah CEO Chriatabel Loan Company.

Saya mengajukan pinjaman untuk jumlah pinjaman ($ 520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk pinjaman Transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam pinjaman disimpan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia via: christabelloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa semoga Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal baik yang telah dilakukan di saya. kehidupan. Anda juga bisa menghubungi saya di lianmeylady@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar

 

Copyright 2016 - 2018 Info Lowongan Kerja | Powered by Blogger | Design by Catalog-Tutorial